Pages

Minggu, 22 Juli 2012

kiat sukses agar blog dikunjungi


Sudahkan Anda membuat blog? Sudahkan Anda mengisinya dengan postingan-postingan yang menarik dan bermanfaat? Lalu, bagaimana hasilnya? Apakah pengunjungnya sudah sesuai dengan yang Anda harapkan? Situs atau blog Anda sepi pengunjung? Wah, kalau iya, berarti sia-sia sudah perjuangan Anda sebagai blogger. Tapi, jangan khawatir, sebenarnya masalah ini bisa diatasi asalkan kita cerdik dan pintar mencari celahnya.
Nah, di artikel ini terdapat Kiat Sukses Promosi Blog. Jika Anda mau melakukannya secara telaten, saya jamin blog Anda akan ramai pengunjung. Yuk kita uraikan bersama-sama bagaimana sih kiat sukses promosi blog agar blog yang baru kita buat itu bisa laku keras dengan banyaknya pembaca yang mendatangi blog kita? Tak perlu berbasa-basi lagi, langsung saja baca dan praktikkan ya ...

1. Buat Desain Template Blog yang Menarik
Desain blog yang menarik tentu akan memiliki daya pikat tersendiri bagi pengujung yang melihatnya. Buatlah sebuah desain tata letak blog yang sederhana, tetapi nyaman untuk dilihat pengunjung. Jangan terlalu banyak memasang pernak-pernik blog agar pengunjung kita tetap merasakan kenyamanan saat membaca. Sebab, inti dari kedatangan pengunjung dalam blog kita adalah membaca bukan? Jadi, sekali lagi jangan terlalu banyak menampilkan pernak-pernik yang tidak begitu dibutuhkan dalam blog kita.

 Selain menimbulkan ketidaknyamanan, hal ini juga akan membuat loading blog kita menjadi lama dan akan membuat para pembaca akan malas mengujunginya. Kurangi jumlah iklan yang menumpuk. Ingat, pengunjungadalah pembaca yang ingin menikmati kualitas tulisan dalam postingan kita, bukan untuk melihat iklan. Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah pastikan navigasi, warna dan elemen-elemen dalam blog tidak error, juga hindari broken link ( link rusak ). Untuk itu pilihlah template blog secara seksama jika Anda menggunakan template yang gratis. Bagi yang menggunakan template berbayar atau bisa diedit sendiri maka gunakanlah template yang SEO.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About